Selasa, 14 Februari 2017

Cara Menangkap Ayam Hutan Liar Menggunakan Pikat Ayam Hutan

Share it Please
Bagi anda yang suka memelihara ayam pasti sudah mengetahui tentang ayam hutan. Ayam hutam merupakan jenis ayam yang hidup liar di hutan. Bentuk ayam hutan tak berbeda jauh dengan ayam kampung pada umumnya, hanya saja ayam hutan memiliki sifat yang lebih agresif dan mudah sekali untuk bertarung. Khusus untuk ayam hutan jantan akan mudah sekali untuk bertarung ataupun berkelahi bila bertemu dengan ayam jantan lainnya. 

Ayam hutan masih banyak terdapat di hutan-hutan di indonesia, malaysia, thailand dan beberapa negara asia lainnya. Ada banyak sekali jenis-jenis ayam hutan yang ada saat ini. Ayam hutan biasa di tangkap untuk di jadikan sebagai ayam peliharaan ataupun untuk di jual. Ayam hutan memiliki harga yang cukup mahal sebab utnuk mendapatkan ayam hutan sangatlah sulit. Ada cara-cara khusus agar anda dapat menangkap ayam hutan. Karena merupakan hewan liar maka ayam hutan sangat takut bertemu manusia. Sebisanya hewan-hewan ini akan menghindar ataupun lari bila melihat manusia. Namun ada cara mudah untuk menangkap ayam hutan dan cara ini bisa anda lakukan bila ingin menangkap ayam hutan liar. Dengan cara ini anda bisa menangkap ayam hutan jantan ataupun ayam hutan betina.

Adapun cara mudah untuk menangkap ayam hutan adalah dengan memikatnya dan gunakan juga jeratan yang terbuat dari tali. 

CARA MEMIKAT AYAM HUTAN :

1. Untuk memikat ayam hutan sediakan ayam jantan atau betina sebagai umpan dansediakan juga racik atau jerat ayam hutan



2. Carilah lokasi yang tepat dimana di tempat ini terdapat ayam hutan seperti di daerah kebun sawit atau di tengah hutan.

3. Letakan ayam sebagai umpan di tempat itu dan jangan lupa pasangkan juga racik atau jerat ayam hutan dengan cara menancapkannya ketanah.

4. Tunggu ayam hutan liar datang untuk mendekati umpan dan jika anda beruntung maka ayam hutan akan tersangkut pada racik.

Sumber berita : CARA TANGKAP AYAM HUTAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About